Bagian Akhir Film Chrisye Jadi Favorit Dea Annisa dan Anggy Yudha

Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB
Bagian Akhir Film Chrisye Jadi Favorit Dea Annisa dan Anggy Yudha
Bagian Akhir Film Chrisye Jadi Favorit Dea Annisa dan Anggy Yudha
A A A
JAKARTA - Dea Annisa dan Anggy Yudha sangat menyukai film Chrisye yang baru saja mereka tonton. Bagian paling favorit dari film itu bagi bintang sinetron Pura Pura Haji itu adalah bagian akhir atau ending film.

Bagi Dead an Anggy, bagian itu punya arti sendiri. Keduanya bahkan menangis saat menyaksikan adegan tersebut.

"Dari belakang menjelang ending itu luar biasa banget bagusnya dan itu pokoknya top banget," ujar Anggy di Plaza Atrium, Jakarta, Minggu , (10/12/2017).

"Me too. Jadi kamu harus nonton. Kenapa? Di endingnya itu bagus banget," sahut Dea.

Dea pun memuji sosok Vino G Bastian yang memainkan karakter Chrisye. Baginya, Vino mampu memerankan Chrisye dengan sangat natural.

"Keren banget kayak ngeliat Oom Chrisye pembawaannya itu bagus bagt kayak enggak kelihatan Vinonya dan itu bikin aku nangis," kata Dea.

Dea pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Chrisye. Apalagi film ini sangat direkomendasikan untuk menghabsikan waktu santai di akhir tahun.

"Nonton film Chrisye karena ini akhir tahun dan banyak juga temen-temen sekolah dan film akhir tahun yang bagus ini bisa lihat film Chrisye. Pokoknya yang belum nonton harus nonton. Yang udah nonton, nonton lagi,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)